Oct 18, 2010

do'a untuk papa

menurut jadwal hari ini papa berangkat...

walaupun papa...ga ngangkatin telfon aku..(aku positif thinking kalo papa emang biasa ga ngangkat telfon kalo ga ada nama atau no name jadi harus sms dulu...sementara aku telfonnya pake greencall ga bisa sms dulu dan keluarnya nomor mobile indo yg ganti2 kalo muncul di HP) so....ya maklum aja kalo diangkat2....

tapi biar begitu...

aku (anak papa yang mungkin menurut papa kurang berbakti)...atas dasar
1. karena banyak hal belum bisa berkarir dengan baik setelah susah2 disekolahin (dokter gitu) koq malah jadi FTM (pinjem istilahnya Desti nih),

2. juga karena beberapa alasan ga bisa temani papa dan mama di Manado (andai di Jakarta...lain ceritanya kan? huss ga boleh berandai2, karena ga ada gunanya)....

3. sejak 3 bulan terakhir agak susah hubungi papa-mama karena HPku rusak dua2nya (satu dibanting zaghi, satu hang dibanting Naurah...semua nomor berarti hilang...(message via FB sari dan sms via modem flash ga terbalas2; mungkin Sari sibuk ya)....

Tapi aku tetap mendo'akan papa....semoga Allah menyayangi papa lebih dari papa menyayangi aku....setiap saat ya Allah..berikan papa juga mama kebaikan...dan kasih sayang Mu...

dan hari ini, insyaAllah... papa menurut jadwal akan berangkat ke Baitullah..memenuhi panggilanNya...rukun islam ke-lima... jadi inget lagunya Alif...eh lagu syamil yg sering dinyanyiin Alif : Islam itu adalah..syahadat, shalat, puasa, zakat dan juga haji....

Ya Allah semoga papa jadi berangkat...semoga papa selamat sampai tujuan, semoga papa sehat lahir dan batin sehingga kuat dan khusyuk menjalankan rangkaian ibadah haji, semoga papa mendapat haji yang mabrur, semoga pulang ke Indonesia dengan selamat, semoga papa bertambah mantap keislamannya setelah pulang ke tanah air....dan bertambah mantap membawa little familynya...mama, me and sista ke dalam rengkuhan Rahmatan lil 'alamin....

aamiin ya robb

No comments: