Feb 26, 2012

Itoshima Trip

Diajakin sensei Yoshinori, keliling itoshima, tapi tempat utama sakurai shrine dan futamigaura beach. Makannya di restoran keki di dekat situ juga...Judulnya nih yaa jalan2, dan ternyata emang beneran jalan2. Sepanjang jalan temen yg aku ajak dari kaikan protes mulu, yaa aku kan ga tau tapi aku sih enjoy, mungkin karena aku ga gendong anak yaa... Alif jalan kaki sendiri sama Nao...
Kita naik bus ini dari Maebaru eki, jadi kita kumpul di maebaru eki. Bus nya gratis, tapi kita harus mendaftar sepertinya, kan kita diajak sensei, jadi yg daftarin beliau.. Kita semua ber5 tambah Alif, Nao, meher dan sensei jadi bersembilan..

Di Resto keki nya, berbekal keki sepotong, dan secangkir teh india inilah kita memulai perjalanan.. beneran jalan2 pokoknya, tapi Tanoshi , kami semua menikmati walau lelah terasa.. ^_^

Perjalanan dimulai, 6 Km, dari sini ke Sakurai shrine, dan muter terus ke Futamigaura, sepanjang jalan, naik turun, kanan dan kiri banyak objek menarik difoto... kalo ga inget ini blog aku upload semua deh, tapikan ini blog yaa bukan album ^_^
Berhubung ada yang kecapean terpaksa deh sensei menyetop mobil, yokata ne, naik mercy ^_^
sampe duluan deh yg tadinya ada dibelakang :p
Belajar, mba icha disebelah kiri aku jadi ga keliatan ... xixixi gomen ne...
apa do'anya yaa kira2... aku foto2 aja nih, buat dokumentasi..
Ooo ternyata gitu caranya... gitu gimana? ga nyimak sih sibuk foto2 berdua lancelot, beda interest.. aku lebih suka foto2 maksudnya utk dokumentasi tapi apa yg difoto lupa disimak, jadi deh khusu bagian ini aku ga bisa cerita banyak
Ni apa yaa yg jelas kyk miniatur batu yg ada di futamigaura, pertanyaan aku kenapa uangnya semua 1 yen yaa kenapa ga yg paling besar kalau memang harus koin, kenapa ga 500 yen koq cuma 1 yen.. dan pertanyaan ini ga terjawab, ada yg bisa jawab? katanya sih cuma syarat aja.. yaa iyalah, kalo emang tuhan kan udah kaya donk... kirain buat kotak amal gitu.. salah yaaa? Begini nih kalo keterbatasan kemampuan bahasa :( jadi kurang memuaskan jawabannya...

Nah ini nih, yg rumah kecil2 gini apa bedanya yaaa dengan yg shrine utama tadi.. beda besarnya aja..apa ini untuk pembantunya Tuhan? yg lebih tau boleh jawab yaa di komen...



Nemu dijalan ga tau apa.. ayoo itu kaki siapa? :p iseng banget dah ah...


Setelah beberpa Km melewati perkampungan religius, sepanjang jalan banyak patung, dll yg sejenis, kami sampai juga di Futamigaura, sekali lagi ada mobil tumpangan khusus mba Icha dan Manji.. sampe duluan deh, ga jadi belakangan lagi ^_^



alhamdulillah lega deh, makasih sensei, dan teman2 semua...jalan2 yang menyenangkan


No comments: