Feb 19, 2012

petualangan 'salju'

Lanjutan cerita sebelumnya.. abis acara di AIWA aku kan pulang bareng Park Jihyeon. Dia bilang mau ambil barang dulu di ohori, karena pake ichi nichi kippu.. (yah ayo aja), dijalan sambil cerita2 dn belajar bahasa Korea dikit2...
Setelah dapat barangnya, ga lama kita jalan mau balik stasiun eh hujan, hujan salju, deras... emh (sambil jalan bantuin Ji hyeon bawa cermin, sambil mikir, apa aku drop dia sampai di kereta trus balik lagi, ambil momen hujan salju di Maizuru, pasti dramatis... akhirnya taraaaahttp://multiply.com/
aku udah hujan2an diluar, sambil telfon Mala, temenin aku yuuk foto2 di taman Maizuru, foto2 salju.. halah, dan senengnya mereka mau (mala sama mba enny), meskipun aku udah puter2 Maizuru dulu baru mereka dtg, hajimete datang ke Maizuru ^_^


tuh, dramatis kan...
kalo buka karena coat oranye nya mala, dan jilbab birunya mba Eny mesti ini dikira di setting hitam putih padahal ngga..

ume dan salju..



dramatis kan... ga sia2... meskipun kamera sampe berair, mengembun, iPhone berapa kali jatuh, tangan ga sensitif lagi.... tapi puas liat hasilnya.... waktu itu berasa ini salju terakhir di winter 2011-2012... ternyataa.....

No comments: