Mar 13, 2008

Alif n Zaghi...mo kenalan (part 1)



Assalamu'alaikum semua...kenalan yuk?

Kami ade-kakak yang paling rame di 133 kurralta Park ;) hi3x, untung bule2 itu ga pada protes, syusah kan cari unit lagi bawa2 seabrek mainan kami (loh yang dipikirin koq cuma mainan ya? ya iyalah masih kecil2 gitu loh om2 n tante2).

Yang paling kecil itu tapi paling ndut...Muhammad Terzaghi Ramadhan...(5 m 14 d) . Yang kelihatan giginya itu aku Alif Ardian Arsyad.

Mulai yuk dari kakak...

Alif Ardian Arsyad, aku lahir di Manado di RS Prof. E. Kandou, Malalayang. Waktu masih dalam rahim bunda, aku suka ngerjain bunda...sampe bun bun harus cuti coass 6 bulan, kacian deeh...sapa suruh merit masih coass he3x bukan salah aku dong bun :). Makanan favoritku waktu masih di kandungan, mi titi, coto makassar, tinutuan, nasi uduk sama lontong sayur...tapi semuanya harus dimakan dikota asalnya...he3x, biar masih didalam 'perut' bunda aku kan juga pengen ngerasain naik pesawat...lumayan..biar ga norak gitu, meskipun aku bikin geregetan oma n opa, juga ayahku yang ga rela anak n istri kesayangannya terbang sana sini lg hamil, sendirian pula...tapi bunda cuek aza tuch, malah kalo diatas pesawat emesis bunda berkurang...:) ya ga bun?

Sekarang aku dah umur 2 tahun lewat 3 hari, ayo siapa yang belum kasih met ultah buat aku, kyknya d Zaghi deh...soalnya dia belum bisa ngomong, nangis aja sama ketawa2 kerjanya...saingan beratku tuh sebel deh... :(

emh apalagi ya, hobiku Baca buku...apa aja, tapi paling aku suka buku nya bunda "Oxford Handbook of Clinical Medicine" and "clinical specialties" mau bantuin bunda "praktek" nih ceritanya...he3x digaji yah bun? buku lainnya ya yang bergambar (buku2 yang bunda belikan buat aku) ada gambar2 binatang, makanan, kalo sampe di JUS ORANGE' ga aku baca tapi kutempelin dimulut... trus srupsss (...seger banget rasanya segelas jus orange itu di "FOOD" judul buku jenis2 makanan :)..maklumlah om n tante, bundaku itu paling hobi ngumpetin jus di bagian sayur yg tertutup...alasannya biar aku minum susu ga jus muluuu...ih bun bun suka pel- pel- nih...pelit gitu ma anak sendiri :(.

selain baca aku hobi main mobil remote control, numpah2, hambur2...pokoknya yang berantakan gitu deh, bunda tuh alergi banget ama yang berantakan... padahal kan rame ya? Kalo soal itu aku 'klop' deh ma ayah... aku juga hobi tenis ma ayah-bunda tapi jangan kasih aku raket mainan ya... ga mau lah, aku kan mau kayak om 'novak djokovich' :) halah gaya aja...paling raketnya kuseret2 keliling lapangan tenis, bunda cuma 'pasrah' :( maaf ya bun... kan ayah dah kasih bunda satu, aku satu...kata bunda "masih kecil, dikasih raket gede" apa bolbu... ayah emang sayang banget ma aku,...lebih daripada 'raket' biru kembar kesayangan bunda, jadi diputuskanlah, satunya buat aku...de Zaghi ga usah ya

Makanan favoritku sekarang, spaghetti, jus apple-manggo, cheese cake buatan bunda, sayur kangkung, chips (ini bunda jarang beliin, katanya banyak MSGnya, makanya aku suka ikut bun2 liqo, atau MIIAS, kan bun2 malu ngelarang anaknya makan di pengajian...:) kesempatan gitu loh, aku juga suka ayam goreng buatan bunda :), pizza highway yg australian or italian pizza, sushi yang masih hangat, es krim, bubur ayam... tapi kalo aku lagi ga mood kasih aja aku coklat...pasti ludes, tapi bunda 'malas' belikan aku coklat ga se'rajin' dia nyikatin gigi aku..:(

Sekarang aku dah bisa shalat ('awoh aba'), nyanyi, nelfon, sms "kosong" ke list pertama di HP bunda, baca buku (gaya doang), pake stethoscope (ga kebalik ni, kalo littmann kan ga boleh asal nempel dikuping), nyalain laptop (ganti screen savernya) n 'graphic properties' nya (bunda suka kesel), aku juga dah bisa 'ngabur' kalo pintu ga dikunci pake kunci...kalo cuma digerendel sih aku ambil kursi, buka n.... c ya babai bunda...ih kejar2an deh di lorong flat he3x, bangun tidur ambil susu sendiri dikulkas, trus minum, trus bobo lagi atau main (ga nangis)..bunda biasa buatin 6 botol /hari(aku ga ngedot loh...hebat kan, aku minum pake botol+sedotannya), aku juga tau nyalain n make microwave..:) cuma biasa aku taruh piring kosong or kunci rumah, salah ya???

Ya segitu dulu deh tentang aku...ntar d Zaghi ga kebagian...:) tuh kan d Zaghi nyusul dibagian dua... sabar ya ....ciee...gayanya kayak yang TOP aja nih d Zaghi...

4 comments:

Anonymous said...

tes.. mudah2an jadi

Anonymous said...

waktu alif mau lahir, kk masih di Bali, lagi kursus bahasa. Sepekan sebelum due date, kk udah minta izin. Dari ngurah rai airport, menuju sam ratulangi manado. Pake Lion Air. Di udara, cuaca jelek banget. itu antara Makassar-Manado. Pesawat berguncang sangat keras, ampe pramugarinya pada pucat ketakutan. semua berdoa. Kk kira waktu itu pesawat udah mau jatuh. ini kali ajalnya. Alhamdulillah, pesawat akhirnya mulai tenang mendekati kota manado yang bercahaya di waktu malam. Pas nyampe, eh.. alif udah mau brojol. dari bandara langsung ke rumah sakit malalayang, kopor masih tangan. Akhirnya alif lahir selamat. Alif, sekarang udah 2 tahun. dulunya susah di suruh tidur , maunya main melulu. sekrang, tinggal dibisikin eh udah malam, ayo deh tidur, lampu kamar dimatikan, tidur deh alif dengan nyenyaknya. Yang penting bundanya ada di dekatnya.

Didud said...

Kak Alif dan Zaghi... Dito tunggu di Fukuoka :D

Syarifah said...

Alif sayanggg...