Mar 19, 2008

Puisi dari kk

Ini bukan aku yg bikin... ;)
kiriman dari north terrace... kemarin sore.. :)
kata yang buat sih....jenis puisinya Soneta... emh aku pernah buat juga sekali waktu masih kelas 2 SMA apa SMP ya?... Lupa... jadul banget....

DI sini di ruang N223 kampus
Rasa bosan mulai bergelayut di ujung kepala
Panas meyeruak di bawah pantat yang semakin aus
Sementara mata masih harus terjaga melihat angka-angka

Tak terasa waktu semakin dekat
bab demi bab telah tertuliskan
Namun tanya dan tanya sudah menyekat
Mengapa analysis belum kunjung terbenarkan

Si Hydra si penerima tugas mulai malas
Menerima kiriman program dari mereka yang pintar
Dua program yang kukirimkan kandas
Entah mengapa, Si Hydra hari ini mengecewakan benar

Ada secercah harapan yang kadang timbul
Meskipun lelah dan putus asa juga terasa
Inilah hidup yang betul
Ada ujian yang tak pernah hilang sepanjang masa

Ku ingin pulang segera melihatmu
pulang bermain dengan alif dan zaghi
serasa penat dan pikiran kuyup berlalu
tersegarkan oleh embun pagi mewangi

Setiap melihatmu dan kedua anak kita
terasa sayang dan ada semangat
thesis akan diselesaikan segera
dan kita pulang dengan kehormatan dan derajat

Adelaide
hari sudah mendingin seiring daun berguguran di North Terrace

2 comments:

ardy said...

Biasa lagi stress dikit. Sekarang, ada little relieve, moga2 Mark bilang sampe Bab 6 aja. Kalo gitu 90% udah. Sekarang nulis conclussion aja. :)

dian said...

aamiin...semoga Allah memudahkan kk sayang